AMERIKA SERIKAT - Setiap negara pasti tak hanya berisi keindahan dan yang bagus-bagus saja.

Baik di Indonesia ataupun luar Indonesia memiliki beberapa daerah yang tak begitu "terurus".

Kensington Avenue di North Philadelphia misalnya.

Daerah ini dikenal sebagai tempat tinggal para pecandu narkoba dan pekerja seks komersial.

Daerah ini disebut-sebut merupakan salah satu daerah paling berbahaya di sana.

Jeffrey Stockbridge (36) pun membuat foto seri tentang daerah tersebut yang bertajuk "Kensington Blues".

Mulai 2008 hingga 2014, fotografer ini mengambil foto yang jarang diketahui publik sebelumnya.

Para warga setempat membagikan cerita mereka, mulai tentang narkoba, prostitusi, dan banyak lainnya.

Ia membagikan karya-karyanya itu melalui situs pribadinya, kensingtonblues.com.

"Tujuan dari pekerjaan saya adalah untuk memungkinkan orang untuk berhubungan satu sama lain secara mendasar, terlepas dari perbedaan yang biasa dirasakan," tulisnya dalam situs.

"Saya mengandalkan kepercayaan dan ketulusan dari foto-foto saya untuk membantu saya dalam proses ini."

Berikut foto-fotonya yang juga ada di situs Bored Panda:

1. Si Kembar Tic Tac dan Tootsie


"Kami di sini supaya kami bisa mendapatkan uang, sehingga kami punya tempat untuk mengistirahatkan kepala kami."

"Kami saling menjaga satu sama lain. Jika aku tak bisa mendapatkan uang, dia yang mencarinya."

"Berapapun uang yang kami dapatkan, kami selalu membaginya. Aku hanya punya dia, dan dia hanya punya aku."

2. Al


Al hidup di sebuah rumah di Kensington Avenue tanpa listrik ataupun air.

Kadang-kadang ia menyewakan kamar lantai 2 untuk para pekerja seks komersial atau untuk pecandu narkoba.

3. Carol


Dia bercerita, dia tidur pada siang hari agar bisa menjaga dirinya saat malam hari.

4. Bob


5. Tanya


Umur Tanya 25 tahun. Namun, ia telah bekerja di dunia seks sejak usia 18 tahun.

6. Pat dan Rachel


Anak mereka diberikan ke sebuah agensi dengan harapan si anak bisa memiliki masa depan yang lebih baik.

"Kami memberikan anak kami. Orang-orang bilang kami egois, tapi aku rasa itu adalah hal terbaik yang bisa kali lakukan demi masa depannya yang lebih baik," ujar Rachel.

7. Carol


Carol yang kini berusia 41 tahun mengaku telah memakai heroin selama 21 tahun hingga menjadi "cinta sejatinya".

8. Jamie


"Aku pernah diperkosa, dan kau tahu, aku juga pernah hampir dibunuh," ujar Jamie.

9. Sarah dan Dennis


Pembuluh darah di lengan Sarah tak bagus untuk injeksi, jadi ia meminta tolong Dennis untuk menyuntik narkoba ke lehernya.

10. Matt Neal


Dia kecanduan narkoba setelah dibebaskan dari penjara.

Kemudian Sepsis berkembang di kaki kirinya.

Karena kecanduannya, ia gagal memenuhi rejimen pengobatan dan akhirnya dokter harus mengamputasi satu kakinya.

11. Mary


"Aku melakukan ini bukan hanya untuk obat-obatan. Aku melakukan ini karena aku ingin makan."

"Karena aku suka beli baju baru, karena aku suka hal-hal kecil, kau tahu."

"Dulu aku pernah menjalani hidup normal. Aku percaya jika keluargaku berkata, 'Mary sinilah, pulanglah bersama kita,' seandanya saja saya bisa..."

12. Matt And Brian


Matt menyuntik Brian di leher di depan Perpustakaan McPherson Square di Kensington Avenue pada Minggu pagi pukul 10.00.

13. Vinny


14. Jennette


15. Dalmata


Sumber: Tribunnews.com